Minggu, 20 November 2011

Silakan Baca !

#dari hasil jerih payah saya (coppas maksudnya), inilah kata-kata mutiara tentang kita... prend ! tentang persahabatan, motivasi kita untuk tetap bisa berprestasi... dengan 2 kata percaya diri. lets cek this ot!



;tujuan hidup adalah untuk dijalani. itu berarti kita harus menjalaninya dengan sadar, gembira, menikmati, nyaman, dan great.

;kebaikan kata-kata menciptakan percaya diri. kebaikan dalamm berpikir menciptakan kebajikan. kebaikan dalam memberi menciptakan cinta.

;persahabatan adalah benang emas yang mempersatukan hati sanubari seluruh dunia.

;percayailah dirimu sendiri! percayailah kemampuanmu! tanpa kepercayaan yang rendah hati dan realistis pada kekuatanmu sendiri, kamu tak akan beroleh kesuksesan ataupun kebahagiaan.

;banyak kegagalan dalam hidup ini dikarenakan orang-orang tidak menyadari betapa dekatnya mereka dengan keberhasilan saat mereka menyerah.

;kelemahan kita hanyalah sementara, karena kita sedang memperkuatnya, tetapi bila kita jadikan alasan bagi kurang baiknya hasil, kelemahan itu menjadi permanen.

;pemikiran positif akan mendatangkan hal-hal positif di dalam hidupmu. begitu pula jika kamu memiliki pemikiran negatif, tentunya hal itu akan mendatangkan hal-hal negatif.

;takut akan kegagalan seharusnya tidak menjadi alasan untuk tidak mencoba sesuatu. kepemimpinan  adalah Anda sendiri dan apa yang Anda lakukan.

;hanya orang takut yang bisa berani, karena keberanian adalah melakukan sesuatu yang ditakutinya. maka, bila merasa takut, Anda punya kesempatan untuk sikap berani.

;apabila di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikan, maka jaminan bagi orang tersebut adalah tidak akan bertemunya ia dengan kemajuan selangkah pun.

;dalam masalah hati nurani, pikiran pertamalah yang terbaik. dalam masalah kebijaksanaan, pemikiran terakhirlah yang paling baik.

;tiadanya keyakinanlah yang membuat orang takut menghadapi tantangan, dan dan saya percaya pada diri saya sendiri.

;jika Anda sedang benar, dan bila Anda sedang salah, jangan terlalu takut. Keseimbangan sikap adalah penentu ketepatan perjalanan naik Anda.

;jika terus-menerus mencoba berpikir kreatif, kamu akan terbiasa, dan lama-kelamaan kamu sudah menjadi orang kreatif.

;tak seorang pun dapat membuatmu merasa rendah diri tanpa izinmu.

;kepercayaan adalah persiapan. semuanya berada di bawah kendalimu.

;kepercayaan diri tidak datang dari hal-hal yang kita lakukan, tetapi dari ketidak takutan melakukan kesalahan.

;sekarang adalah saat yang paling tepat. ambil langkah pertama sekarang juga dan mulailah membangun rasa percaya dirimu!

;ekspresikan dirimu melalui bakat dan potensimu, maka kamu akan melihat dirimu secara berbeda. itulah yang dinamakan percaya diri.

;rancanglah kebunmu dan dekorasilah jiwamu, daripada menunggu seseorang membawakanmu bunga.

;Anda belum bisa dibilang kaya sampai Anda memiliki sesuatu yang tidak dapat dibeli uang.

;jangan pernah membatasi apa yang bisa Anda capai.

;kesuksesan berasal dari kegagalan demi kegagalan tanpa kehilangan antusias.

;hidup yang awalnya kurasakan... terasa berat.
 meskipun awalnya saya meragukan kehidupan ini,
 tapi betapa indahnya kasih sayang orangtua,
 kasih sayang ibu yang selalu melindungiku, yang selalu
 menemaniku, selama 24 jam hidupku.
 akhirnya kini kutemukan hidup yang benar-benar berarti,
 dan saya yakin indah ini akan datang pda waktunya.

;hapuskan katatidak pada kata tidak bisa

#in English...

;I am not a has been. I am a will be.

;keep away from people who try to be little your ambitions. small people always do that, but the reeally great ones make you feel that you, too, can become great.

;confidence comes not from always being right but from not fearing to be wrong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
;