Kamis, 24 November 2011

10 Kanker Mematikan di Indonesia

Baca-baca di koran dunia maya juga nggak kalah asyik dengan baca koran di dunia offline. Lagi enak-enak baca di VivaNews, ternyata ada berita yang sangat menarik,  10 Kanker Mematikan di Indonesia. Kanker, siapa yang mau dengan penyakit ini. Namun bagi yang sudah menderita kanker, semoga Tuhan cepat menyembuhkannya, terlebih saudara kitapenderita kanker di Indonesia. TERUS BERUSAHA yaaaaa!! 

Berikut petikan berita 10 Kanker Mematikan di Indonesia "5,7 persen penyebab kematian dengan prevalensi 4,3 persen per 1000 orang," ujar Dirjen Pelayanan Medik Departemen Kesehatan Supriyantoro dalam peresmian Mochtar Riady Comprehensive Cancer Center (MRCC) Siloam Hospitals Semanggi, Jakarta, Sabtu 17 Juli 2010.

Diantara deretan penyakit yang mematikan di Indonesia, kanker menempati urutan ke 7 (tujuh). WAW! Berikut 10 Kanker Mematikan di Indonesia :

1. Kanker Servik
2. Kanker Payudara
3. Kanker Nashopharing
4. Kanker Colorectal
5. Kanker Lungs
6. Kanker Pediatric
7. Kanker Lieukemia
8. Kanker Liver
9. Kanker Brain, dan
10. Kanker Prostat

Semoga dengan info 10 Kanker Mematikan di Indonesia ini, kita jadi lebih hati-hati, terlebih kepada kaum perempuan or wanita. Karena ia lebih rentan. Sekali lagi, bagi yang menderita semoga diberi ketabahan dan kesembuhan, dan bagi yang belum terkena, kita harus hati-hati jangan sampai ia menggerogoti kesehatan kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
;